Sembilan Jenis Parfum Favorit Perempuan

Ada beberapa jenis parfum yang eksistensinya masih bisa dicari hingga saat ini. Aroma yang khas, membuatnya menjadi pilihan banyak orang di dunia. Berikut adalah 9 jenis parfum yang mendunia dan digilai perempuan.

Sembilan Jenis Parfum Favorit Perempuan

1. Chanel
Daftar parfum yang satu ini jelas bisa dikatakan sebagai parfum sepanjang masa. Kemunculannya sejak 1921, masih saja digandrungi oleh banyak orang di dunia. Parfum dengan brand Chanel No. 5, menjadi parfum nomor satu bagi perempuan feminim yang menawarkan keanggunan aroma mawar dan melati.

2. Miss Dior
Dari rumah fashion mewah Christian Dior, parfum yang satu ini memiliki aroma yang kuat. Sejak 1947, Dior datang dengan parfum ini untuk menemani koleksi pertama mereknya. Miss Dior juga dilengkapi dengan aroma yang sangat feminin, seperti campuran melati, oak, neroli dan mawar.

3. DKNY
Parfum paling terkenal dari DKNY adalah Be Delicious range, yang hadir dalam botol berbentuk apel hijau. Aromanya yang disuguhkan juga beragam. Mulai dari campuran aroma apel, jeruk, mentimun, violet, mawar, kuning, cendana dan lain-lain. Parfum yang beraroma manis dari buah dan bunga tersebut membuat nama parfum yang satu ini menjadi incaran para penggila parfum mewah.

4. Jean Paul Gaultier
Para desainer Prancis berkelana ke industri parfum pada tahun 1993 ketika ia keluar dengan Classique, aroma bunga dan oriental. Jean Paul Gaultier menawarkan aroma vanili, kayu, dan amber, membuatnya menjadi parfum yang benar-benar klasik, dengan botol yang berbentuk tubuh perempuan.

5. Creed
Banyak pihak yang menyebutkan bahwa Creed pernah digunakan oleh Pangeran Charles, Julia Roberts dan Madonna. Parfum yang paling terkenal adalah Fleurissimo Millesime, yang terdiri dari aroma mawar, sedap malam, daun ungu dan iris florentine yang memberikan keharuman memesona.

6. Romance by Ralph Lauren
Diperkenalkan pada tahun 1998, koleksi parfum romantis oleh Ralph Lauren ini terkenal di kalangan perempuan yang menawarkan aroma manis. Parfum jenis ini menyuguhkan aroma dari mawar, musk, ungu, marigold dan  floral chypre.

7. Lancome
Armand Petitjean, pendiri Lancome, mengabdikan hidupnya untuk memberikan segala sesuatu yang indah untuk perempuan. Dia memulai debutnya dengan 5 penawaran parfum sekaligus. Merek parfum yang paling terkenal adalah Miracle dan Elixir Tresor, dengan pilihan aroma menawan yang berasal dari vanili, cendana, dan violet.

8. Fendi
Fendi Palazzo oleh Fendi adalah parfum yang menawarkan aroma feminin. Fendi menawarkan aroma campuran mawar, jeruk, blossom, pepper, dan nilam.

9. Daisy By Marc Jacobs
Daisy oleh Marc Jacobs adalah parfum feminin yang terdiri dari aroma kelopak violet, strawberry,  jeruk merah delima, kuntum melati, kayu putih, musk dan aroma vanili. Aroma segar membuatnya menjadi parfum favorit sepanjang masa bagi perempuan.


1 komentar: