Tampil Percaya Diri dengan Kulit Cantik tanpa Bekas Luka

Penampilan yang cantik dan menarik akan selalu membuat wanita menjadi percaya diri. Performa seorang wanita akan menurun dikala menjumpai adanya bekas luka di area kulit.
Banyak hal yang dapat menyebabkan seseorang mendapatkan bekas luka. Dari mulai bekas kecelakaan, terluka bakar, hingga digigit serangga.

Tampil Percaya Diri dengan Kulit Cantik tanpa Bekas Luka

Bekas luka yang tertinggal akan membuat anda tidak percaya diri karena memiliki warna yang berbeda dari kulit anda. bekas luka akan dengan mudah terlihat oleh siapa saja. Luka yang membekas di kulit tentu saja akan membuat anda merasa risih dan tidak nyaman.

Terlebih jika luka tersebut berada di area yang Nampak oleh mata seperti kaki, tangan, maupun wajah. Cara termudah yang dapat adna lakukan adalah dengan menutupi bekas luka. Misalnya jika bekas luka terdapat di area tangan, anda dapat mengakali dengan menggunakan lengan panjang. Namun, apakah hal ini membuat adna merasa puas? Tentu saja jawabannya adalah tidak. Anda pastinya ingin agar bekas luka tersebut hilang secara permanen dan tidak perlu anda tutup-tutupi lagi.

 Hasrat ingin menghilangkan luka, terkadang membuat anda memberli produk penghilang luka yang ada di pasaran. Seperti kita ketahui banyak produk penghilang luka yang ditawarkan di sekitar kita. Namun, anda harus waspada karena banyak produk penghilang luka tidak memiliki izin dari dinas terkait. Ditambah lagi penggunaan bahan kimia, akan terakumulasi di dalam tubuh anda. Mungkin anda tidak akan merasakan efeknya sekarang namun kelak baru muncul di kemudian hari.

Cara aman yang dapat anda tempuh adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang yang dapat menghilangkan bekas luka anda. Dengan bahan alami anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang mungkin timbul. Penggunaan bahan alami sangat dianjurkan karena tanpa efek samping bagi anda di kemudian hari. Meskipun tidak memberikan hasil secara instan, namun anda dapat selalu yakin bahwa luka anda akan berangsur menghilang tanpa takut adanya risiko di kemudian hari.

Bahan-Bahan Alami untuk Mendapatkan Kulit Cantik Tanpa Bekas Luka

Alam menyediakan beragam bahan alami yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan bekas luka. Salah satu bahan alami yang dapat menjadi pilihan untuk menghilangkan bekas luka adalah mentimun. Buah dengan nama latin Cucumis sativus ini memiliki kandungan potassium dan vitamin C yang sangat baik untuk membantu menangani radikal bebas. Selain itu buah ini juga memilik kandungan air yang cukup tinggi dan dapat memberikan efek menyegarkan.

Ahli kulit yang berasal dari Omaha yaitu Joel Schlessinger, MD menyatakan bahwa mentimun memiliki kandungan lain seperti silica. Silica dapat membantu menginkatkan produksi kolagen serta membantu mencegah munculnya keriput di kulit. Untuk membantu menghilangkan bekas luka, hancurkan ketimun. Anda dapat menumbuk atau memblender ketimun sesuai keinginan anda. Saat sudah menjadi halus, oleskan mentimun tersebut ke kulit diman terdapat bekas luka. Biarkan semalaman dan cuci saat sudah pagi. Gunakan sampai bekas luka memudar dan berangsur-angsur hilang.

Bahan lain yang dapat menjadi pilihan anda adalah daun mint. Daun dengan nama latin Menyha piperita ini memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Daun ini tidak hanya berfungsi untuk membantu menghilangkan bekas luka, namun juga dapat anda gunakan untuk mengatasi jerawat serta luka bakar. Cara penggunaannya cukup sederhana.
Untuk menghilangkan bekas luka cukup cuci bersih daun dan haluskan hingga menjadi scrub. Setelah menjadi scrub cukup oleskan ke kulit anda. lidah buaya juga dapat membantu anda untuk mendapatkan kulit mulus tanpa bekas luka. Lidah buaya dapat membantu proses regenerasi kulitdan membantu menjaga kelembaban kulit.

Cara untuk menghilangkan luka anda adalah dengan mengoleskan lendernya ke bekas luka secara teratur. Apakah jenis luka anda adalah keloid (seperti luka menonjol)? Jangan khawatir karena bawang putih dapat membantu menghilangkan bekas luka semacam ini. Bawang putih memiliki kandungan anti-poliferasi yang dapat membantu menghilangkan keloid anda. Bahan ini akan membantu mengecilkan keloid dan juga membantu pertumbuhan kolagen di kulit.

Campuran Bahan Alami untuk Kulit Cantik Tanpa Bekas Luka

Apakah anda pernah terpikir bahwa beras di rumah dapat membantu menghilangkan luka anda. Yap, benar sekali beras dapat membantu anda mendapatkan kulit mulus tanpa bekas luka. Caranya cukup mudah cukup ambil beras secupunya dan rendam di dalam air.
Paling tidak rendam beras dalam air selama 15 menit agar lunak dan mudah untuk ditumbuk. Setelah anda tumbuk campurkan dengan kencur dengan komposisi yang sama. Jika anda mengambil beras sebanyak setengah ons misalnya, maka kencur yang digunakan juga setengah ons. Oleskan di kulit dan biarkan hingga mongering. Lakukan dengan rutin pada pagi dan sore hari. Tunggu dua minggu dan anda akan dapat melihat hasilnya.

Pare juga dapat menjadi pilihan anda untuk menghilangkan bekas luka. Caranya cukup sederhana, cukup tumbuk pare hingg halus. Setelah halus campur hasil tumbukan tersebut dengan dengan tepung beras. Campur hingga kedua campuran tersebut menjadi seperti lotion. Oleskan lotion tersebut di kulit secara teratur untuk mendapatkan kulit cantik tanpa bekas luka.

Pilihan ada di tangan anda untuk menghilangkan bekas luka membandel di kulit. Pilihlah salah satu cara dari yang telah dipaparkan di atas. Untuk hasil maksimal gunakan secara teratur agar bekas luka hilang seluruhnya. Bersabarlah dalam melakukan ini agar anda mendapatkan kulit cantik impian tanpa bekas luka yang anda idamkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar